THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

I dont know what this title about

finally, i have spare time to share somethin on my blog. firstly, i have heard about japan. it was surprising me. whole the world do pray for Japan. wish they will be fight, survive, and get up again.
dan mengenai kerjaan gw yang sekarang, gw cukup menikmati meskipun harus ke tempat tempat yg belom pernah gw tau sebelumnya, pulang sampe larut malem, dan ngerasa bingung jam 8 malem dianggep masih subuh. emang masih pada rame aja di kantor jam segitu. sampai sekarang gw udah bisa mulai beradaptasi dgn tempat ini dan pekerjaan ini. dan belum kepikiran untuk apply ditempat lain. alasan klasiknya mau nimba ilmu dulu (sok). dan belum siap buat belajar-belajar lagi untuk ikutan tes lamaran kerja berikutnya. kecuali kalau tempat gw ini meng-cut gw secara tiba-tiba. disini terasa banget, waktu kuliah gw cuma sks tapi gak dapet apa-apa. gw kira pas kerja gw gak usah belajar, tp ternyata pas kerja gw hrs belajar dari awal lagi. gimana pentingnya punya konsep yang kuat. dan masih banyak lagi yang mau gw tau. gw masih haus, haus banget.

3 komentar:

Dddhiena 12 Maret 2011 pukul 09.38  

the title is haus banget...xixixixixiixixixiix

Yuanita Handoko 13 Maret 2011 pukul 22.47  

stuju.. kalimat pamhungkasnya thu..

ambharr 18 Maret 2011 pukul 07.09  

"mau nimba ilmu dulu"
that's exactly what i feel right now

semangat, masa depan cerah

Posting Komentar