THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

Persiapan lamaran dan seserahan

Already done for today!!! #latepost

Dear readers,
Setelah sekian lama gw ga nulis, akhirnya gw mampir lagi buat ceritain persiapan pernikahan gw.

What??!! Gile udah lama ngilang tiba2 bawa kabar mau kawin!!
Menikah dong, kawin itu setelahnya hehe

Eniwei, hari ini gw bela2in cuti buat datengin vendor yg bisa menghias2 seserahan. Awalnya si pacar yg mau kesana sendiri, tp krn gw ingin sekali mengikuti dan menikmati prosesnya maka gw pun ikut2an cuti. Dan Setelah lama gw tanya beberapa temen dan brosing2 akhirnya gw dpt 1 vendor yg lokasinya masih terjangkau dr rumah gw. Nama vendor ini naditha creation, lokasinya di galaksi, bekasi barat. Pas dtg kesana gw langsung ketemu sm pemiliknya yg gw lupa siapa namanya hahaha. Dan yg ngobrol sm gw namanya mbak warni, dia komunikatif  dan orgnya asik. Setelah kita checklist barang satu persatu dan tanya harga, kita dikasih tau kalo ngehias2 itu dibutuhin wkt seminggu. Alhamdulilah ga gitu mepet sm hari H nya. Dan ini cuma salah satu contoh seserahannya





Cuma berharap semuanya berjalan dengan lancar. Amin.

1 komentar:

Anonim 17 Oktober 2014 pukul 01.02  

misi mbak, mau nikah sama saya ga?

Posting Komentar