THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

Say Thanks



Hari ini tanggal 28 desember. Dan 21 tahun yang lalu gue dilahirkan dengan normal dan sempurna hingga saat ini.

Alhamdulillah, terimakasih buat kedua orangtua gue khususnya ibu gue yang mau dengan susah payah melahirkan dan merawat gue yang sampai sekarang masih sering nyusahin beliau, masih suka gak nurut, sering bilang cerewet, suka ngambek dan sering minta uang jajan lebih.
Juga makasih untuk bapak gue yang dengan kesungguhanya membantu dalam proses pembuatan gue, mengazani gue sewaktu lahir, mencari nafkah, juga membantu ibu merawat gue. Walaupun sampe sekarang gue masih suka kesel kalo disuruh bersih-bersih rumah, ngumpulin barang2 yang gak kepake, sama ngedumel waktu disuruh kerokin beliau.
Yang ketiga terimakasih untuk almarhumah mbah putri dari ibu gue, yang selalu nemenin gue waktu kecil pas ibu bapak ke kantor, temen tidur gue, yang slalu bangunin gue jam 3 pagi buat belajar dr SD sampe 1SMA, serta merawat gue dengan kasih sayang dan keprotektifannya.

Terus buat adek gue Lando yang lebih banyak ngeselin dibanding nyenenginnya. Tempat cerita, ketawa,nyanyi nyanyi tengah malem, sama belajar gitar waktu kita lagi akur. Dan temen seperjuangan yang seru saat barengan mau ngebantah ibu sama bapak hehe
Dan buat sodara sodara gue, sepupu, pakde, bude baik yang jauh maupun yang deket

Paling akhir dan mutakhir trimakasih buat semua temen gue yang masih inget sama hari lahir gue, temen TK (gak ada), SD, SMP, SMA, dan kuliah. Semua yang ngasih ucapan, baik ngarang sendiri atau copy paste,doa, baik dengan ikhlas ataupun embel embel minta ditraktir hehe dan semua surprise yang berharga banget buat gue.
Trimakasih Semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kalian semua bikin hidup lebih hidup :D

NB:walaupun postingan ini tanggal 29 des

2 komentar:

Dddhiena 30 Desember 2009 pukul 00.04  

koq kaya buku harian gw ya....???? hehe ^0^
kagak percaya itu foto eluh.... kagak ada mirip-miripnya pisan,,,,
ya namanya juga keluarga klo ga ada kesel-keselnya kurang seni hehehe.....

WitafuLLy 3 Januari 2010 pukul 01.08  

masa sih din? yahhh gimana yaa, orang keren kayak gue emang banyak yang nyama-nyamain heheheheheheh

Posting Komentar