THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

Jendela Dunia

Permisiiiiiiii......

sori banget bagi yang nunggu postingan terbaru dari gue(PD). baru terlaksana sekarang, emang dasar gue blogger jadi-jadian. nge blog cuma pas ada tugas softskill doang..pantes aja gue dapet B (curcol) hehehe

oh ya. malem ini gue baru saja rampung membaca novel yang gue beli sekitar awal februari waktu liburan uas kemaren. pasti pada mikir tuh novel setebel tebel daging gajah sampe sampe gue baru selese bacanya sekarang,, engga kok, novel itu juga engga nyampe 500 halaman. mungkin karena gue bacanya sambil ngebayangin makanya lama hehehe
eit, jangan mikir jorok.. ini novel berbobot versi gue, menghibur sekaligus sharing knowledge...bisa jadi bacaan sebelum tidur.

kenapa gue berani ngomong begitu? karena dari novel ini gue tahu ternyata kaum gay itu lebih perasa (haduuuh,kenapa ini yg dibahas dulu),udah gitu gue juga baru tau kalo patung anak kecil pipis (maneken pis) lambang kota Brussel di Belgia, Picasso yang ternyata dari Barcelona, dan Salzburg (Austria) yang ternyata latar belakang dari film the Sound of music juga teryata asal komposer legendaris Mozart.

by the way, negara yang mau gue kunjungi ternyata bukan cuma ostrali ama korsel (pengin liat artis-artisnya)aja. tapi juga keeksotisan bumi eropa dengan semua situs2nya(mulai berat bahasanya). dan bener kata orang kalo mata adalah jendela hati, buku itu jendela dunia..walaupun jaman udah canggih dan internet udah bisa lewat hp segala, tapi kalo buku itu feel nya beda (yaiyalah cetak ama elektronik) menurut gue.

6 komentar:

MaLoN 20 Februari 2010 pukul 22.42  

buku jendela dunia..
bisa2 ta...
klo u ke korsel w ikut y ta,,
hahahaha

Dddhiena 24 Februari 2010 pukul 04.34  

postingan u bagus,, sampe binggung mau komen apa...

WitafuLLy 25 Februari 2010 pukul 06.10  

for dina : ihhhh trimakasih dinnn seneng ada yang bilang bagus hehe merasa dihargai gitu (lebay) walaupun postingan ngasal begini.

for lisna : keknya gue orang yang susah manggil lo dengan sebutan malon atau maceng hehe tabiat kelas 1 na, udah 4 taun kan kita. ga terasa. tenanggg insyaallah kalo beneran yang itu kesampean, lo org pertama yg gue inget.. mau liat Jang Geun Suk kan?hehe

Yuanita Handoko 27 Februari 2010 pukul 22.20  

wah...setuju bgt tuh...
buku adalah mata air kebijaksanaan...(walah,bahasanya...)
w pernah denger di TV klo sensasi saat kita megang kertas ato buku emang feelnya beda...
jadi walaupun sekarang ada E-book ato apapun lah,tetep aja orang masih suka baca buku (yang dicetak tentunya)...
bikti nyata lainnya aja koran masih laku mpe sekarang.iya kan????
selain itu lewat buku,kita jadi bisa kaya berkaca ma diri sendiri (aduh, w bingung jelasinnya pake bahasa) ya...intinya begitu lah...hehe...

Ambharr 2 Maret 2010 pukul 01.52  

pinjem donk bukunya biar gua ada bacaan

hhaha

WitafuLLy 2 Maret 2010 pukul 23.29  

@nita : hahaha sipp nittt :D.... mata air kebijakan?didaerah mana tuh?

@ambar : haha lo tinggal esemes gue buat bawa bar hahaha

Posting Komentar