THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

Nerveux

12 mar -10. 19:00 wib

Ada yang berbeda dari gue belakangan ini. Gue GUGUP. Deg-degan. Sekarang tiap hari hal rutin yang dilakukan adalah melihat kalender, menghitung jam, menghitung sisa hari yang belum terlewati setiap bulan. Menyesal karena saat datang pagi, gue belum mempersiapkan apa-apa di hari kemarin. Menjelma menjadi manusia yang punya banyak planning tapi gak pernah melakukan sesuai planning nya. Intinya, yang mau gue kerjain hari ini pasti ada aja halangannya. Rencana mau buat sebagian tugas kelompok, terhalang sama kebiasaan buruk yang disebut ngantuk. Rencana mau googling buat cari referensi terhalang sama mood yang tiba-tiba down dan beralih ke twitter. Tepatnya saat ini gue jadi orang yang punya konsistensi paling jelek sepanjang sejarah. Dan gue gak bangga sama sekali!

Semua rasa itu, disebabkan oleh dua kata yang bernama SK dan Skripsi. Sebenernya gue gak perlu cemas dengan dua hal itu. Tapi yang buat gue seperti ini adalah ketidaksabaran gue menunggu SK keluar dan skripsi apa yang bakal gue ambil nanti. Dan pertanyaan – pertanyaan yang ada dikepala gue saat ini adalah : Seperti apakah DP Skripsi gue?apakah baik,merepotkan atau menyedihkan? Dan yang kedua adalah apakah gue bisa menghadapi semua itu dengan mata kuliah dan sks yang tetep pada porsi sebelumnya, kurang libur, bahkan waktu terbuang hanya untuk kuliah yang sebenernya gue masuk atau engga sama aja. Gak dapet apa-apa juga. Begitulah, standarisasi perguruan swasta, jangan terlalu banyak berharap.

Tapi dibalik kegugupan ini, ada rasa seneng (mungkin) atau lebih tepatnya sensasi detik-detik penantian SK dan Skripsi (berlebihan) yang mungkin hanya akan dirasakan sekali seumur hidup.

Well, mungkin bagi sebagian orang ini terlalu di dramatisir. Tapi inilah yang terjadi pada hidup gue. Sedikit berbagi lewat blog amatir ini, semoga tidak mengganggu kenyamanan kalian.

Salam pramuka!!!

1 komentar:

Dddhiena 17 Maret 2010 pukul 01.44  

kalo w malah nyantai banget cuy,,, tau yang di otak w cuma tar mau ngapain bis ni,, mau ke amrik apa buka pabrik,,, hahahahahahahahahahahaah,, pabrik spatu berkwalitas,, so tar ga usah ngiler-ngiler lagi klo ke Mall, hahay, kagak nyambung pisan ma postingan u ya komen w

Posting Komentar