THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

Perfect

sebenernya gue bukan orang dengan sifat kata diatas. tapi entah kenapa hal ini terjadi belakangan ini. skripsi gue yang hampir gue buat dengan seadanya, tanpa sadar gue menemui kejanggalan2 dalam perjalanannya. maunya gue sih perfect, sebagus mungkin, sesempurna mungkin, dan segakbiasa mungkin. bahkan walaupun banyak referensi2 yang gue dapet dari mbah google, membuat gue mau bener2 menyempurnakan skripsi gue. tapi apa daya waktu mepet. sekarang yang dibutuhkan bukan cuma idealis tapi juga ekonomis, efektif dan efisien. yang akan gue lakukan adalah mengumpulkan seadanya bulan ini dan berusaha menyempurnakan sebelum jatuh tempo nanti yakni bulan juli.
bismillah.......wismilak

5 komentar:

Dddhiena 25 Mei 2010 pukul 22.50  

mang jatuh temponya juli ya?
iya moga2 ja skripsi kita cepet n sidang n segera lulus,, hehehehehheheheheh.........
seperfek mungkin, tapi jangan jadi beban..

Dddhiena 25 Mei 2010 pukul 22.57  

ooo iyah,,,, 3E tu penting,,,
Like dis d!

WitafuLLy 26 Mei 2010 pukul 08.14  

amiiinn
dina bebehhh
itu gara2 skripsi lo gue jadi inget 3e hahahah

Ambharr 27 Mei 2010 pukul 05.52  

ga ada yang perfect

yang penting kita udah maksimal

WitafuLLy 5 Juni 2010 pukul 00.08  

bener bar kayak ungkapan nobody's perfect

Posting Komentar