THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

What a wonderful miracle

gini, ada yang mau gue share..yaitu tentang skripsi. sebenernya gue juga bosen ngebahas hal ini terus di blog gue. tapi, balik ke kalimat pertama. ada yang mau gue share....

udah 3 minggu lebih sepertinya gue gak ketemu sama dp gue, itu semua karena ada masalah di skripsi gue itu. dan masalah itu terjadi saat gue disuruh ketemu dengan membawa semua bab beserta lampiran nya. oke lah target gue untuk mengumpulkan seadanya di bulan mei sudah tercapai, tapi dengan adanya masalah ini membuat gue down banget. gue ngerasa langit2 kamar gue jatoh tiba-tiba. pengen balik lagi ke semester 1 yang masih sibuk dengan adaptasi diri.

yang membuat gue semakin ngerasa "keknya gue bakal ganti judul nih", adalah sedikitnya atau lebih dibilang hampir gak ada jurnal yang lengkap yang memberikan gue petunjuk di masalah skripsi gue ini. Paling banter cuma abstraksi doang...beuh!!! gue udah kebayang gimana musti kerja keras dari awal karena masalah judul.
namun, ada alternatif lain, yaitu gue tetep pake judul gue dengan bertahan sama apa yang gue yakini, dengan karangan bukti yang gue buat-buat juga asumsi-asumsi yang gue paksain. hal yang akan terjadi adalah gue aman melewati dp gue (karna beliau agak cuek) dan siap-siap bunuh diri waktu sidang. karna gue bakal dibantai abis-abisan dengan asumsi gue yang asal-asalan.

dari sini gue belajar untuk meminta terus menerus dengan doa dan tetep fokus pada skripsi. banyak halangan yang datang saat kita lagi fokus, ajakan berfacebook, ajakan beryoutube, dan ajakan klasik seperti hasrat ingin tidur. dan, petunjuk atas doa-doa gue pun datang, Yang Maha Kuasa memang memberikan apa yang kita butuhkan. ternyata yang gue butuhkan hanya ketelitian kawan, gue udah mendownload banyak jurnal dan gue buka jurnal perjurnal, mungkin kita harus sabar, jadi kita menemukan apa yang kita cari.
Sekarang, data gue sangat jauh lebih baik, SPSS gue gak ada masalah, semua permasalahan judul teratasi dan gue gak perlu ganti judul.

Jadi, yang mau gue tambahkan sedikit disini adalah Sesungguhnya Dia tahu kawan, tapi kalian juga harus meminta pada-Nya. karena dengan meminta membuat kita sangat lemah tanpa-Nya. Dan membuat kita benar-benar hanya bergantung pada-Nya

1 komentar:

idung_gede 14 Juni 2010 pukul 12.21  

seppphhh,,,,

terus usaha,, tetep semangat,, jangan menyerah,, dan bersabar,,,,

-good luck- bibehh,,,,

Posting Komentar