THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

Princess Hours

lee shin - shin chae gyeong



i think this is the best korean drama that 1've ever seen

iya, gue emang telat banget!! film ini keluar taun 2006, tapi gue mulai suka malah taun 2010. wktu itu gue cuma suka 1 film, sassy girl - choon hyang atau delightful girl - choon hyang kalo di korea. waktu film ini diputer pun, gue rada2 males. kok kuno banget!! gue pikir. gue emang sempet nonton sih dulu, tapi gak seheboh gue tontonin chun-hyang, sampe bela2in gue beli vcd nya hahaha. untung gue sukanya pas taun ini jadi klo gue ketinggalan tinggal donlot aja. gue bener2 cinta banget sama actingnya yoon eun hye, gak disini, coffee prince, my fair lady. beneran lucu orang itu. sempet2nya gue lagi terkapar sakit semalem, nonton beginian. hahaha
kadang sempet ngayal, sepertinya lumayan juga kalo bisa jadi chae-gyeong!!

3 komentar:

Dddhiena 28 Agustus 2010 pukul 09.57  

All about Eve bagus!!
wah klo u nonton c mang lebih jebot,, tapi bagus!
dari kemaren w nunggu ada yg posting ga ada yg posting. smp Ambar yg rajin post pun entah kemna rimbanya... eh ternyata u nonggol dgn postingan foto u,, hehehehe

MaLoN 28 Agustus 2010 pukul 22.09  

hahahahhaha...
witaaaa..
w kira u udah pernah nonton dari dulu,,
tp walo di ulang2 w juga tetep suka ta,,
btw ada drama korea baru,, adaptasi Itazura Na kiss!!
yg maen yg jadi Ji hoo d BBF..
bagus kayanya ta,,
wkwkwkkkkkkk

WitafuLLy 31 Agustus 2010 pukul 00.32  

@dheyna : all bout eve?pernah denger sih, tp roman2 nya film sedih ya. ini juga bela2in posting din, kasian blog gue dianggurin ama yg empunya hehe

@malonceng : hahahaha lisnaaaaaaaa
belum, dulu gue blm akut sm korea gini na, iya2 tau judulnya playfull kiss.. emang bagus na, tp masa yg jd cewenya the second of yoon eun hye, mirip sih bibirnya. tapi gak rela dia disama2 in ama orang hehehe

Posting Komentar