THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

Broken

What? hahaha semalem gw broken heart, yahhh baguslah, gw yang sudah terlalu lama tidak merasakan yang namanya patah hati, akhirnya patah hati lagi. Dia telah menemukan yang paling baik yang bisa dia temukan di dunia, oia jadi inget blognya temen gue inem. Janganlah terburu buru untuk mengungkapkan isi hatimu, karena Allah yang akan menggerakkan hatinya padamu. belum tentu saat kau mengungkapkan isi hatimu dia adalah yang terbaik untukmu. Bye RY. You have success to make my heart free, and stop thinking about you. Its my world, lo gak akan bisa mengambil dunia gw untuk yang kedua kalinya. Terima kasih telah membuat gw belajar banyak. i am on my own way, now. RIP RY.
Semoga bisa ikhlaaaassssss :D

2 komentar:

meliq 23 Februari 2011 pukul 04.48  

amiin.. semoga bisa ikhlas buun... pasti bisa... :)

idung_gede 24 Februari 2011 pukul 02.21  

satu pelajaran lagi bunn...!!!

Posting Komentar