THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

just wanna say "hi"

mmmpppphhhhh
haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
gak nyangka gue bakal posting yang model begini di tengah kesenengan, kemalesan, kefokusan, dan ke-eneg-an gue dalam pembuatan skripsi.
kenapa seneng???soalnya saat gue udah mulai putus asa, nyari jawaban atas pertanyaan dari gue sendiri plus depe gue tentang tema yang gue ambil ini,  dan gak nemu-nemu. lalu pertolongan itu datang, layaknya ujan ditengah bolong siang (berlebihan gara2 kesemangatan).

kenapa males?? soalnya saat gue lagi bengong di depan komputer, tiba2 secara refleks gue buka fesbuk,twitter,4shared, trus gue liat jam, ngedip2, refleks komputer gue matiin, aktifin alarm dan Zzzzzzzzzzzzz.
gagal lah plening gue ngejar dethlayn. dan itu semua gue lakukan tanpa paksaan.

trus kalo soal fokus??? itu sih saat gue lagi bener2 serius waktu buat skripsi ini.. sampe minum gue tunda dulu, pipis gue tunda dulu, fesbuk,twitter gua ignor dari otak gue.. yang ada di otak gue cuma depe gue seorang (Laaahhhh).

kenapa juga musti eneg?? abis, gue mau seneng2 pasti kepikiran, seusahanya gue buat gak mikirin juga bakal kepikiran. sialllllllllllllllllllllll.............trus yang satu ini juga musti ada karena kalo lo gak ngerasa eneg lo gak akan ngerasa tiba2 penuh semangat membabibuta. yang bakal lo rasain semangat yang biasa aja dan satu lagi rasa ENEG harus ada di perasaan lagi buat skripsi, kalo engga postingan ini gak bakal ada.

*dibuat saat gue lagi eneg, dengan bab 2 yang bikin eneg, plus uts yang mengeneg-kan*

6 komentar:

meliq 21 April 2010 pukul 07.37  

najooong beth dasaar lo bundoo...
hahahahaaa

tp like this lah gw juga eneg...

Ambharr 22 April 2010 pukul 00.14  

cie kebayang pa lana mulu ye

Ambharr 22 April 2010 pukul 00.17  

cie kebayang pa lana mulu ye

Nadya Chaerunnisa 22 April 2010 pukul 02.12  

Tetap semangat ya dWiTa..

Dddhiena 23 April 2010 pukul 01.15  

aduhhhh postingan yang membinggungkan,,,,,
yang w tangkep cuma pipis n C mR L*n*,,,

WitafuLLy 23 April 2010 pukul 06.04  

@gentong : alahhh sama aja lo tong, najong jugak

@ambar : hahahaha mikir apa yang bakal ditanya mbar...

@nadya : makasihh nad.. lo juga semangat yaa

@dina : tau ah, orang posting pas lagi stress

Posting Komentar