THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

CERITA 17 NOV 2009



Tadi pagi gue dengerin trax fm dan mendapatkan Melanie Ricardo sama partnernya..bukan, bukan ikhsan akbar tapi dia itu marmut merah jambu alias raditya dika.

Gue juga rada-rada bingung, apa tuh orang waktu bangun pagi tiba2 amnesia terus merasa kalo dia ikhsy(panggilan sayang ikhsan akbar) yak!!!


Tapi ternyata itu semua salah besar sodara-sodara, mungkin sama sperti kesalahan gue untuk terus dengerin mereka cuap2 dan mentidakpedulikan kuis kuis yang akan gue hadapi pas kuliah nanti. Dengan asiknya, gue nyimak aja gitu ocehan tuh penyiar sableng berdua. Dari si radit yang cerita Edgar sumber hokinya dia, yah mungkin dia anggep edgar ikan lohan kali ya. Si melani yang dengan najongnya pengen ke rumah dika gara2 pengen liat edgar nunjukin t***tnya ke dia, sampe2 love session with raditya dika segala.

Dan setelah gue dengerin semuanya dan sejenak melupakan kuis kuis gue, ada beberapa hal yang bisa gue ambil.


Pertama, cintailah produk lokal

Kedua, carilah pasangan yang sebisa mungkin tinggi lo sama pasangan lo itu bukan di bawah keteknya dia, karena itu akan memperlancar segala akses lebih luwes dan ruwet.

Ketiga, sukailah seseorang dari dirinya bukan dari apanya dia, punyanya dia, gitulah pokoknya. Misalnya gini, ada temen gua bilang ”waaaaww cowo ituh mapan yaaa gue jadi suka deh!!!” mendadak yang lo suka itu adalah kerjaanya. Atau ”ihhhh wo!!! Keren ya bemonya si Dacki??”mendadak yang lo suka bemonya bukan Dacki nya.

Keempat, saat tiba2 lo ketemu sama yang lo bilang cocok, it means someone special. Ikuti kata hati lo karena yang hatilo ingin itu juga sama dengan hati someone special (SS) lo ingini...(aihhhhhh)

Kelima, hindari cowo/cewe bertato, apalagi yang tato seluruh badan dengan gambar fulgar gak penting, karena hal itu akan ngebuat hubungan lo gak disetujuin ama nyokap lo.

Keenam, ternyata saat jalan 3 bulanan gitu lo jalanin hubungan sama ss lo, otak lo akan membodohi lo dan memotivasi diri lo untuk mengeluarkan kata2 manis bahkan janji2 manis yang sebenernya nantinya akan sulit untuk lo tepati. Seperti misalnya ”kalo kamu jadi kumbang, aku akan jadi sepedanya” maka jadilah motor sepedanya. Atau yang agak romantis horor binti ekstrim ”sayang, aku mau kita sama2 terus untuk selamanya,, kalo waktu kamu tinggal dikit di dunia, biar aku aja yang gantiin kamu, asal kamu tetep temenin aku sampai batas waktu aku abis.” pretttt!! Padahal pas beneran ss lo kena penyakit, yang ada lo malah kabur!!!

Ketujuh, saat lo baru jalanin hubungan sama pertnerlo tiba2 partner lo ilang gitu aja, mungkin aja dia lagi sibuk. Yah namanya juga cewe kan yaa suka ribet sendiri,

Kelapan, marmut merah jambu bulan depan terbit heheheheh dan ditunggu pinjeman bukunya.

Oke segini dulu postingan gue hari ini,


Jika anda menyukai berbahasa Indonesia yang baik dan benar mohon jangan baca postingan ini. Dan buat anda yang dengan sengaja atau tanpa sengaja membacanya harap berikan komentar demi kelangsungan nilai bagi empunya blog ini.


Especially for bu Nilam, mohon maafin pemakaian bahasa Indonesia saya ini ya bu,



3 komentar:

MaLoN 22 November 2009 pukul 20.23  

hehehe,, w suka sama kata2 lo yang point ke6 ta.. Romantis horor binti ekstrim...
hahaha.. dapet kata2 dari mana buw..
hehehe

meliq 27 November 2009 pukul 19.05  

hahahahahahahaaaa....
gontel...gontel....

WitafuLLy 28 November 2009 pukul 02.04  

@lisna: ga tau ni, inspirasi dari insomnia di malem hari hehe


@meliq : ga mutu komenlo gitu doang,,, tapi thanks ya manoharam

Posting Komentar