THIS IS ME

....just enjoy d'blog...

Untitled

Gue pernah membaca salah satu note temen gue di facebook. Temen gue itu bilang, agar tulisan kita menarik, ada beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh penulis. Dan yang paling gue inget adalah olah kata dan olah rasa. Dan untuk orang awam kayak gue ini, yang gak begitu ngerti apa itu olah kata dan olah rasa cukup dengan mengandalkan keinginan lagi pengen nulis aja ini buat nulis. Gak berusaha mencoba untuk membuat orang tertarik tapi terkadang malah lebih membuat orang ngerasa aneh dan bingung sama tulisan gue karna suka gak nyambung.hehe. mungkin gue harus lebih banyak belajar tentang olah kata dan olah rasa itu.

tapi yang gue tahu banget adalah keinginan mau nulis itu selalu datang tiba-tiba, gak kenal tempat, gak kenal waktu, gak kenal kondisi, dan tanpa paksaan juga. ceritanya waktu gue lagi mandi tiba tiba gue kepikiran aja mau nulis sesuatu buat penuh penuhin isi blog gue ini.Buru buru lah gue mandi saat itu. Selesai mandi, gue gak pengen nulis lagi, minat gue berubah jadi pengen tidur dan ga ada satu kata pun yang gue tulis. Hehe keren ya, minat itu hilang dalam waktu sekian detik

1 komentar:

WitafuLLy 18 November 2009 pukul 20.16  

cek cek

Posting Komentar